Gambar ilustrasi cover (buku novel jendral soedirman)

 buku asli :

sketsa dasar :


sketsa dasar ke-2
sketsa dasar ke-2 bagian 2

hasil jadi :
Assalamualaikum Wr Wb .Nama saya Aryo Wisnu Wardana ,saya kesempatan kali ini saya membuat gambar ilustrasi cover buku dari buku berjudul jendral soedirman karya Anom Whano Wicaksana, saya mendapat inspirasi untuk membuat cover seperti ini karena ini menyimbolkan sang Jendral Soedirman telah wafat dan itu adalah kondisi meja terakhir nya.dengan peci nya dan dasi hitan nya di sebelah nya.Saya menggunakan tulisan huruf sambung di judul nya karena saya berpikir bahwa huruf sambung itu sangat berhubungan dengan jaman dulu.saya memberi bayangan garis merah karena saya berpikir itu seperti indonesia yang memiliki warna merah putih.Dadn juga saya menaruh nama penulis nya di meja karena saya ingin mengisi sekosongan di cover buku saya.Border abu-abu dan awan biru saya gambar bertujuan untuk memperindah gambar ilustrasi cover saya.Itu saja dari saya ,mohon maaf jika ada salah kata atau kata kata yang kurang jelas

Wassalamualaikum Wr Wb

Komentar

Posting Komentar